Dicium vixion, scoopy ini ambrol blok cvt nya…

image

Di share oleh bro rivando alinski di halaman “cysers solution”, grup yang membahas seputar honda CS1 di facebook, sebuah foto yaitu honda scoopy yang mengalami kerusakan parah pada blok cvtnya. Hal ini dikarenakan terjadinya benturan yang diduga cukup keras antara dua motor yaitu honda scoopy dan yamaha vixion.

Tidak ditampakkannya foto yamaha vixion karena diduga tidak mengalami kerusakan yang berarti, akan tetapi kerusakan parah terjadi pada honda scoopy yg tertabrak. (Lihat gambar diatas)

Bro Rivando menuturkan, kejadian ini berawal dari kecerobohan cewek pengendara scoopy yang keluar gang secara tiba-tiba. Pengendara vixion yang berada di jalur utamanya kaget ketika tiba- tiba ada yang keluar dari gang. Wal hasil tabrakan tidak terelakkan. Akan tetapi meski motornya ambrol, tapi pengendara scoopy (yang memakai tas ijo) selamat dan tidak mengalami luka.

image

Sebagai gambaran, blok cvt sebuah motor merupakaan salah satu perangkat yang sangatlah vital keberadaannya. Perangkat ini haruslah kuat, ibarat swing arm/lengan ayun(boso keren-e supit urang) yang jadi tumpuan beban setelah di transfer ke perangkat peredam kejut(shockbreaker). Apa lagi di scoopy menganut single arm,, hanya memiliki lengan ayun dan shok breaker sebelah kiri. Perangkat ini wajib kuat dan tahan banting. Mosok baru dicium gitu aja udah ambrol?

Last,, sebagai rider dan pengguna jalan, kita harus lebih hati-hati lagi dan juga wajib menghormati sesama pengguna jalan, dan jangan lupa utamakan keselamatan. Jangan lupa berdoa, karena kehati-hatian pun belum tentu luput dari musibah. So,, kalau ingin celaka, jangan sampai membawa-bawa pengguna jalan lain yaa….

Stay tune di blog ecek2 dobelstater.wordpress.com yaa vroh….
Wassalam…

Posted from WordPress for Android Xiaomi

8 tanggapan untuk “Dicium vixion, scoopy ini ambrol blok cvt nya…”

Tinggalkan komentar