Video Live Race Moto-GP Misano 2015, cekidot…

Dobelstater.com (next plan) – Moto-GP lovers yg berbahagia,, jangan lupa bahagia yaaa.. Semalem ane gak bisa nonton MotoGP gan,, ane diajakin keluarga ngikutin acara pelepasan jamaah Haji kloter Karanganyar di Kantor Bupati Karanganyar, tepatnya selatan Alun-alun kabupaten Karanganyar.  Yang udah nonton moto-GP semalem pasti udah tau donk siapa juaranya. Tapi yang belum nonton gak usah berkecil hati yaa,, tak kasih tau aja sekarang, yang juara lek Marquez brosist.
Mbalap nggak pake ngoyo kali ini Marquez malah membuahkan hasil memenangkan race moto-GP seri Misano 2015. Ia cukup cerdik, dengan berganti ban pada waktunya, waktunya ganti ban basah yaa langsung ganti, suruh ganti yang kering yaa langsung masuk pit stop, beda dengan Rossi dan Lorenzo yang mringis gagal naik podium.
Lantas bagaimana dengan Rossi? Fans Rossi (seperti saya) harus cukup berbangga, mbah Rossi bisa berlaga di sirkuit kampung halamannya sendiri tanpa mengalami crash(lirik om Lorenzo sinis). Ia harus puas pada posisi ke lima dengan masih memimpin pada klasemen sementara.

So,, bagaimana Live Race MotoGP Sirkuit Misano SAN MARINO 2015 ini??

Cekidot, buat yg pake hape atau langsung youtube.

Posted from WordPress for Android Xiaomi

2 tanggapan untuk “Video Live Race Moto-GP Misano 2015, cekidot…”

Tinggalkan komentar