Sensasi Rem Kregel2 ala Yamaha Nmax ABS 155cc

Assalamu’alaikum dulur semua….
Lama nih gak bikin artikel, tiap hari kerja sampe lupa punya blog yg ngga pernah dikasih makan. Ibarat kucing yang ngga dikasih makan bandeng sama dengan blog yang nggak diposting artikel.

Yaudah langsung saja sob,, ane kemarin sabtu diajakin temen jajal yamaha nmax di grandmall. Lokasi testridenya di depan pintu masuk motor dan mobil utama. First impression look dengan motor ganteng 155cc ini terlihat gagah,,ganteng,,beda. Secara motor ini bakal jarang ada di pasaran,, jadi tetep terlihat eksklusif jika sampean-sampean membawa motor ini jalan-jalan,,karena seluruh mata akan memandang memperhatikan.

image

Ane langsung datengi aja mas2nya yg jaga stand testride dan bilang pengen nyobain (testride). Ok n acc. Tapi sebelumnya ninggalin ktp dulu n sekalian nitip tas,, tukeran ama kunci kontak yamaha nmax. Yeeeyy…..
Langsung aj deh minta arah rute yg dipake test ride dan pakai helmnya,, trus nyemplak ke seat jok motor gambot ini dan hidupkan mesin. Greng greng greng…. Mesin halus tapi terdengar sayup2 bertenaga lumayan. Sebelum pamitan suruh stand ganteng guna keperluan dokumentasi,,tapi ane mah kagak bisa,,orang dari sononya udah ngg ganteng…. #wkakaka

image

Jepret jepret jepret….
Pamitan dan mlipir deh ngikutin arah anak panah testride. Yang bener2 dicoba adalah akselerasi awal nan singkat,, karena gak mungkin test akselerasi 0-60meter di area parkiran grandmall apalagi jajal topspeed,,bisa2 dipisuhin orang se solo….

Gass dikit udah nyacir aja nih,,Tenaga bawahnya enak banget,,manteb,,bertenaga,,khas motor2 produk yamaha lainnya.
Begitu sampai di jalan turunan masuk basement sekaligus tikungan jajal tuas rem belakang ditarik sekuat2nya.

Kregel-kregel-kregel…..

image

tapi asik,,engga ngesot sama sekali,,dan pede ngerem di tikungan….
Puas 1 putaran minta ijin buat nambah lagi 1 putaran. Kali ini jajal rem depan yang di tarik habis2an tapi anehya engga krasa apa2,,gak ada gejala abs rem depan bekerja. Mungkin karena track yang dipakai kurang panjang,,ataukah abs depan bekerja pada kecepatan tertentu saja.

Last,, dengan duit 27,9juta udah bisa memboyong nih motor secara cash (on the road solo). Fitur melimpah, tenaga yang selalu ngisi tiap rpm berkat teknologi vva nya,, ban gambot,, rem abs,, panel speedometer full digital,, dan segudang fitur2 yahud lainnya. So… Yamaha Nmax 155?? worth it to buy lah (bagi yang mampu)..

Posted from WordPress for Android Xiaomi

8 tanggapan untuk “Sensasi Rem Kregel2 ala Yamaha Nmax ABS 155cc”

Tinggalkan komentar