Premium 7600 masih golongan tidak mampu (subsidi)

image

Assalamu’alaikum lur,,sedikit mau share nih tentang BBM(bahan bakar minyak) di solo yg ane beli kemaren pagi… Jadi ceritanya sebelum jalan2 ke bengkel tuk ngurusin kaki2 jarjit,, ane mampir SPBU manahan Solo karena jarum penunjuk bahan bakar si jarjit udah diambang ajal empty. Begitu tiba di SPBU kaget juga ada tulisan

pertamax habis

di dispenser antrian pertamax, walhasil ane ikutan yg lain ke dispenser premium.
G ada yang aneh dari nota pembelian BBM yg akhir2 ini emang biasa ane minta. Tapi pada akhirnya ane mulai ngeh kalo premium masih disubsidi. Ini dia penampakannya.

image

Disitu tertera bahwa premium seharga 7600 yg ane beli masih disubsidi, hal itu juga senada bahwa ane termasuk golongan tidak mampu.

Bagaimana dengan BBM yg ada di daerahmu??

Posted from WordPress for Android Xiaomi

2 thoughts on “Premium 7600 masih golongan tidak mampu (subsidi)”

Tinggalkan Balasan

