R15 motor murah nan ganteng

Assalamu’alaikum dulur semua….  Lama nggak bikin artikel rasanya malu gan. Gimana nggak,, bahan buat ngeblog banyak tapi males nulis ngetik,, padahal kerjaan tiap hari ngetik-ngetik 8 jam dalam sehari….
Ya wes langsung saja,, ane pengen share foto ane diatas motor 30juta yg ane temukan di parkiran tempat kerja ane, gak taunya itu motor temen kapan2 bisa testride nih. wakwaw

image
Tambah ganteng 40%

Saat boncengan juga asik….

image

Impresi naiknya mantab gan,, kerasa pas,,racy banget,, posisi setang nunduk pede khas old vixion yang diganti stang japit.. Yang paling bikin ane demen adalah motor gak tinggi2 banget,kaki2 napak dengan sempurna yang saat itu ane bersepatukan boots tebal 1cm-an. Yang jadi catatan saat itu tinggi ane 172an. Kenapa ane bilang gak terlalu tinggi,,karena ane pernah nyobain pulsar 200 ns nya kawasaki,,jinjit n berat,,gak beda jauh dengan kawasaki z250. Yang pasti nyobainnya yaa di dealer kawasaki,,tanpa jalan n starter….

image
Engga jinjit

Tp ada 1 hal yg bikin ane gak jadi tertarik n kepincut ama ini motor adalah,, cicilannya yg lumayan menohok bagi ane yg berstatus sebagai buruh. Langsung aja diperhatiin,, Ini nih harga dan skema cicilan motor yamaha R15 di dealer SBR solo.

image
Meski harga segitu ,,dikalangan orang2 berduit dibilang “R15 motor murah nan ganteng”. Bagi ane saat ini hanya mimpi bisa beli R15 gan.
Sekian dan semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum…..

Posted from WordPress for Android Xiaomi

2 thoughts on “R15 motor murah nan ganteng”

Tinggalkan Balasan

