Update : Pertamax ron 92 seharga 10.600 wilayah Solo sekitarnya

Assalamu’alaikum sobat,, kembali lagi nih ane mengudara setelah sekian lama berhibernasi dg kesibukan di tempat kerja, ane putuskan untuk ngubek2 lagi di dunia wordpress….
Bukan berarti sekarang lagi gak sibuk,,kesibukan masih seperti yang dulu,,akan tetapi kalo gak disempetin bikin postingan takutnya lupa lagi cara bikin artikel….
Hihihi….

Yaudah langsung saja,, setelah pemerintah tempo hari menaikkan harga BBM bersubsidi sebanyak 2.000 rupiah sedangkan harga minyak dunia sedang turun,, anehnya mereka malah menurunkan harga pertamax menjadi 10.800,, tanpa pikir panjang ane putuskan tuk beralih ke pertamax,,itung2 manjain si jarjit yg selama ini ane selalu ane kasih bensin subsidi terus… Tapi lebih baik dihabiskan dulu deh isi bensin yg tersisa di tangki,, setelah malam sebelum kenaikan diisi fulltank sebanyak 16ribu sekian dengan antrian yang mengular tangga,, selasa ini udah abis aja…

image

Seminggu berlalu,,senin 24 oktober ane ke tempat kerja bawa neng kiran,, saudara yang abis pulang merantau bertahun2 di kota apel. Ketika tangki neng kiran menipis,,ane coba grojogin dengan bahan bakar warna biru sebanyak 25ribu…

image

Hasil topspeednya memang tidak signifikan,,tapi untuk angkatan awal,,kirana 125 cc ini lebih enteng dr biasanya,,gak lemot lagi,,secara ini motor akselerasinya emang cukup lemot dibanding motor-motor bebek konvensional 125cc lainnya yang lahir setelahnya…..
Rabu 26 Oktober ane kembali memakai jarjit karena neng kiran sedang diurus plat nomernya yang sudah setahun lebih tak kunjung jadi. Entah apa yg mereka kerjakan,, plat nomer kendaraan yang notabene merupakan syarat legalnya kendaraan dioperasikan malah tak segera dibuat…
Sepulang kerja ane kembali ke SPBU yang berbeda,, tepatnya di SPBU timur Solo Balapan. Antri beli pertamax yang lebih lenggang dari premium memang sesuatu yang baru buat ane. Setelah ane cek,,harga pertamax turun jadi 10.600 gan,, tanya ke petugas pengisiannya juga katanya baru selasa harga pertamax turun lagi…. Yo wis langsung bilang 30ribu pertamax murni.
Penurunan harga ini berlaku untuk SPBU wilayah solo sekitarnya yaa sob,,bagaimana dengan wilayahmu??
Sekian dan Wassalamu’alaiakum….

image

Posted from WordPress for Android Xiaomi

3 thoughts on “Update : Pertamax ron 92 seharga 10.600 wilayah Solo sekitarnya”

Tinggalkan Balasan

