Jarjit pengen eksis

Assalamu’alaikum,, dulur semua……

Apa kadabra?? Lama tak bersua nih ane,,terlalu menyibukkan diri dg kerjaan pabrik,,maklum pekerja keras serabutan….

Kali ini ane pengen memperkenalkan jarjit,,sahabat ane kemanapun ane pergi. Sebenarnya siapa sih jarjit itu??

Nihh fotonya….
image

Si “jarjit”,,sahabat ane. Tak lain dan tak bukan hanyalah sebuah kuda besi lansiran tahun 2007 keluaran pabrikan garputala. Motor ini dirancang insinyur yamaha sedemikian rupa untuk keperluan harian perkotaan. Meski cuma 110cc akan tetapi bagi ane ini adalah kuda besi yg serba bisa.

Kemana aja n kapan aja ane bawa ini jarjit. Mo turing ayok,,mo selip2 jalanan perkotaan jg oke,,tanjakan sikat abis,,turunan kopling poll,,tikungan miring asoy.. Pokoknya ane siksa abis-abisan nih jarjit…. Lha wong yg ane punya cm ini,,pun pemberian ortu yg ditebus tahun 2010 seken dg harga gak sampe 10jeti….

Ane belum punya pikiran mau ganti motor sob,,tabungan aja mau buat nikah gak punya…. Wkwkwk
Alesannya sih masih betah ama jarjit,,entah si jarjit masih betah ama ane engga….

image

Sekian dulu sob,,postingan berikutnya ane bahas part2 modif yang nyantol di tubuh seksi si jarjit….

Wassalamu’alaykum….

Iklan

5 thoughts on “Jarjit pengen eksis”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s